Jumat, 18 November 2016

10 Ikan Termahal di Indonesia yang Luar Biasa !



JIKA Andari penggemar ikan hias, mungkin Andari Perlu tahu realitas APA Salah satu ikan hias paling mahal di Indonesia dan yang diawetkan Rated. Beroperasi Hewan Singer Datang untuk menjadi Top OPTION Untuk beberapa orangutan untuk meninjau terus. Selain Menjadi investasi keuangan yang baik, pemeliharaan TIDAK dibuat kompleks Demikian seperti binatang lain selama kitd, tolong beri perhatian serius.

Di bawah Di sini PT 10 ukuran, seperti burung tweeting, spesifikasi untuk evaluasi menyebutkan mempertimbangkan Dan juga apakah tergantung oleh banyak variabel seperti ikan Running, dimensi, dan Kebutuhan aspek Market lainnya.

10. Neon Tetra Ikan


Neon Ikan TetraDikenal DENGAN nama MAKANAN dalam bahasa Latin, Paracheirodon innesi, vokalis ikan yang berasal dari daerah Latin U.S.A. seperti Peru, Kolombia dan juga Brasil. AKIBAT FAKTA YANG memiliki warna biru cerah dan bagian Tim putih perak di perut, ikan vokalis biasanya digunakan sebagai ikan hias. Harga berbeda menurut dimensi ikan Vokalis. Untuk menguji ukuran 0,8 cm (Umur 40 hari) yang ditawarkan DENGAN angka Rp. 150 perekor.

9. Ikan Malaikat


Cara terbaik untuk pembibitan ikan di nama AngelDikenal DENGAN ATAU Angelfish Pterophyllum Sclare, ikan Singer termasuk ikan hias KARENA bentuk tingkat Its serta mulut tajam. Ikan Vokalis Benar-benar Mudah dipeliharra SEJAK makananya diperoleh seperti jentik nyamuk atau pelet. tarif ikan penyanyi bervariasi dari Rp. 3500 untuk menguji ukuran tentang 3 cm.

8. Guppy The


Operasi Gambar guppy TermahalDikenal DENGAN ATAU ribu nama ikan ikan cere, ikan hias hidup di air tawar vokalis Dan Suka memakan larva serangga Hingga 100 jentik nyamuk sehari sehingga bisa dipertimbangkan untuk menghentikan kondisi dengue suhu tinggi. Harga vokalis ikan benar-benar ekonomis, sekitar Rp. Sampai 2500 Rp 10 ribu perekor.

7. Ikan Hickey Crowntail


Betta Fish foto betta ikan JENIS CrowntailTermasuk diperlombakan The menilai kompetisi pesona, ikan dwibatang vokalis memiliki seperti yang berbeda berbentuk kipas OR Tampilan Yang Sobek. Di Indonesia, ikan dipahami vokalis dalam nama DENGAN cupang serit. Tingkat vokalis ikan Bervariasi mulai DENGAN Rp. 15.000.

6. Ikan Koki


Ikan Kondisi Mas Koki Dan juga Persis bagaimana MengatasinyaDikenal sebagai ikan hias di udara laut, Hidup, ikan memiliki satu-of-a-kind vokalis di berwarna emas skala Yang DENGAN Pembentukan mata besar dan obvioused. konten benar-benar rentan KARENA amonia, penyanyi ikan Panggilan untuk Masalah Besar khususnya gelembung udara Gratifikasi serta makanan. Penjualan kembali senilai mencapai Rp. 20.000 perekor.

5. Ikan Discus


Harga pasar Discus Fish 2014Berasal Dari Amazon.com River Basin, udara penyanyi ikan segar Banyak disimpan sebagai ikan hias di akuarium di Asia KARENA membentuk The Gorgeous Serta Warna rentang yang sangat baik. Variasi membagi hati 3 warna: hijau, coklat serta biru. Untuk menilai dimensi 3 inci, penyanyi ikan Berharga Rp. 75.000 Sampai 100.000.

4. Ikan Oscar


Pakan untuk menilai ikan Oscar memiliki BatikKarena Form dan juga naungan Anehnya, kemerahmerahan kuning, ikan direproduksi penyanyi yang biasa digunakan di Indonesia serta berbagai rentang KARENA Perkawinan. Hidup ikan vokalis Sendirian di akuarium harus KARENA DENGAN Rama ikan lainnya. Harga vokalis ikan Ranges Rp. Sekitar Rp 100.000. 250.000.

3. Ikan Koi


Koi Fish foto JepangBerasal Of China Serta diketahui DENGAN nama negara pada ikan Carp, penyanyi ikan hias Tutup Mencintai pemikiran yang mas tentang terbaik keberuntungan. Untuk review ikan Koi menjaga Menjadi ikan cantik dan juga sehat dan seimbang yang Harus termasuk pemasaran The High Value, NO 3 Elemen dianggap Secara khusus bibit, KUALITAS MAKANAN untuk evaluasi udara dan juga Maintenance. Ada 24 jenis ikan Vokalis Seluruh Dunia. Biaya untuk evaluasi Jepang Koi sekitar Rp. 5.000.000-7.000.000 untuk mengevaluasi ukuran 30-40 sentimeter.

ikan 2. Lou Han


BY nama terkenal di Flowerhorn (bahasa Inggris), ikan hias penyanyi terkenal KARENA keanggunan warna sisik serta pembengkakan gelap di bagian kepala. 3 JENIS Ikan Lou Han Yang ADA di Indonesia Apakah Emas Base, Cecu Dan SRD. ikan MAKANAN Vokalis dapat dikeringkan dan juga bentuk es di Area Daran seperti cacing, udang dan juga pelet udang. Tingkat bisa mendapatkan Rp. 40 juta perekor.

1. Ikan Arowana


nama yang diakui di Siluk DENGAN ATAU Red Dragon Fish, ikan air tawar Vokalis dapat ditemukan di negara Zona-gatra di Asia Tenggara. Selain keanggunan rentang, penyanyi ikan memiliki Stamina fisik SOLID. SEJAK penduduk terancam, ikan vokalis memiliki harga jual tinggi cukup. Kabarnya Super Red Arowana Fish JENIS DENGAN Albino dijual seharga Rp. 1 Miliar AT Indonesia Animal Aquatic Plants Expo (IPPAE) 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar