Selasa, 22 November 2016

5 Langkah Mudah Membuat Henna !


Cara Membuat Anda pribadi Pasta Henna


IN terutama mencampur bubuk henna kaki TIDAK henna pasta Juga Menjadi Tangguh, namun menantang juga. Hanya apa yang Anda sarankan? Itu adalah ketika kita JADIKAN pasta henna, dibutuhkan ketekunan dan ketekunan untuk menilai Juga instalasi bisa mendapatkan ramuan OR Sempurna.

DUE Mengevaluasi henna menyisipkan memberikan dosis Yang Pasti NO. Hanya makan siangnya hanya penelitian ilmiah perkiraan. Loh Jadi mengapa bisa? SEJAK henna SETIAP bubuk memiliki berbagai kualitas. Hal ITU bisa disebabkan oleh beberapa variabel.

Harvest Tahun Misalnya, curah hujan, lingkungan, Memperluas Area Serta Jauh lebih banyak A Aspek lainnya. Meskipun demikian, bagaimana meraciknya Terus menjadi yang sama persis, hanya dosis Hanya Itu bisa sedikit BERBEDA Dan dapat Disesuaikan.

Bahan dalam hati Need JADIKAN Henna Pasta:

1. Henna Powder

bubuk henna hati Must OR keadaan segar segar. Warna ramah lingkungan dikaitkan DENGAN. Beberapa bubuk henna berwarna hijau kekuningan, dan henna Masih Segar Itu pasti akan berbau seperti bayam.

AKIBAT FAKTA YANG vokalis bubuk henna, memastikan struktur halus bedak. Cara mengujinya membuat penggunaan filter saringan teh DENGAN ATAU Apapun Yang memiliki lubang yang sangat kecil.

2. OR Jeruk Lemon Lime

Hanya jus hanya digunakan air. Hal yang paling penting adalah butir sari-sari Atau Jika tidak dikirimkan. Dengan SEBAGAI AKIBAT, Anda Harus DENGAN cermat tampak. IF butiran-butiran dikirim, Anda akan menyebabkan kerucut diblokir.

JIKA TIDAK ATAU bisa Mendapatkan lemon lime, Anda dapat mengganti DENGAN ATAU air teh kopi AC.

3. Minyak Vital

Minyak penting dibuat menggunakan untuk testimonial untuk campuran henna paste adalah eucalyptus, Eucalyptus, Lavender, Tea Tree, Serta Lemon. Mengapa Harus menggunakan minyak esensial?

SEJAK minyak penting assist Termasuk terpinol Itu bisa membuat henna The Dark nuansa, sekaligus bisa menjadi LEBIH Lembut Dough Membuat Menjadi pacar.

4. Bowls OR Kontainer

Memanfaatkan mangkuk DENGAN berukuran Itu menjadi. Ukuran sebenarnya dari hidangan dapat bergantung Persyaratan Tailored. Yang akan henna IF A kecil, maka Anda harus Memanfaatkan mangkuk berukuran lebih kecil.

5. Sendok

Anda bisa menggunakan sendok kayu OR sendok stainless steel.

Langkah - Aksi MEMBUAT Henna Pasta:

langkah utama Tepat apa yang harus dilakukan adalah men-download bubuk henna secukupnya. kali vokalis kita cukup memanfaatkan 1 sdm Supper Hanya. Pergilah ke henna ke dalam mangkuk dan biarkan Sedikit Sudah ditekan air jeruk. TAPI Sedikit Saja dengan baik, setelah itu aduk sampai adonan merata. Air Keseluruhan Harga: Sertakan jeruk orange lagi JIKA dirasa kurang air. Pokoknya sampai adonan seperti kentang Yang saat ini ditumbuk OR seperti adonan kue yang Masih kental.

tutup berikutnya DENGAN Juga menggunakan bungkus plastik dan biarkan mean 6 jam Kurang BAHKAN LEBIH. Sampai adonan kecokelatan Menjadi modifikasi warna terlihat AT perbedaan Bagian Dough. Pasti akan menjadi besar jika adonan diimplementasikan Itu hangat, misalnya di bawah lampu belajar. Ingat, Suhu hangat Panas tidak. AKIBAT FAKTA BAHWA JIKA tingkat Suhu Terlalu Hot, henna akan dirugikan.

Langkah kedua, penghasilan bruto dalam waktu kurang BAHKAN LEBIH memungkinkan berdiri 6 jam, Kendurkan plastik serta aduk sampai adonan rata. Total Harga: Sertakan minyak penting 4-5 tetes Banyak kurang LEBIH. Tidak pernah Banyak juga, KARENA tentu akan mempengaruhi naungan hennanya. Juga JIKA TIDAK Gagal akan mengeluarkan warna yang sama persis sekali. Kemudian Aduk sampai adonan Menjadi Disimpan rata. Tutup Kembali DENGAN bungkus plastik dan diamkan Bahkan lebih Apalagi adalah LEBIH 6-8 jam. yah Selain itu tua? Ya, seperti hehe itu.

Tindakan ketiga, membuka tutup plastik dan campuran sampai Juga Khas Kembali. JIKA Terlalu Tebal, Anda dapat menambahkan jeruk Kembali Waktu Penerbangan. Jadi yah air jeruk Jangan membuang sisanya. Menambahkan air jeruk Sedikit demi sedikit Batter Up Tampil seperti pasta gigi. NO NO Terlalu Tebal Dan Juga Encer.

Langkah keempat, masukkan adonan Ke OR kantong plastik wortel Segitiga Juga menggerakkan hati dan hati kerucut Ke JIKA Anda berniat untuk memanfaatkan itu, es up ATAU JIKA Anda ingin memanfaatkan itu Kemudian.
Persis bagaimana? OR sederhana Sulit? Pastikan itulah cara deskripsi untuk make henna pasta Sendiri. Berharap bisa dalam metode deh Mencoba Serta selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar